Artikel

IPPUDO INDONESIA TERIMA SERTIFIKAT USAHA RESTORAN BINTANG DUA

News 30 Maret 2021
img

Salah satu kuliner khas Jepang yang disukai oleh pecinta kuliner tanah air adalah Ramen. Tidak hanya nikmat dimakan saat musim hujan, Ramen dengan rasa kuah serta topping menggoda, sangat pas dengan lidah orang Indonesia. Restoran Ramen dengan ciri khas otentik Jepang, dapat kita temui di Restoran IPPUDO INDONESIA.

Restoran IPPUDO yang berasal dari Jepang saat ini telah memiliki 80 cabang di seluruh dunia termasuk di Indonesia.  Dengan mengusung tema “Japanese Wonder to The World”, Restoran IPPUDO Indonesia hadir dengan seluruh ciri khas Jepang, baik pada dekorasi restoran, menu makanan dan minuman serta sapaan khas seluruh staf restoran kepada pelanggannya.

Hadirnya Restoran IPPUDO di Indonesia, tentu saja disambut baik oleh pecinta Ramen Indonesia, hal ini dibuktikan dengan telah hadirnya 5 cabang restoran ini dalam waktu dekat. Sebagai komitmen untuk mempertahankan kepuasan kepada pelanggannya, Restoran IPPUDO menerapkan Standar Usaha Restoran (Permenparekraf No. 11 Tahun 2014).

Penerapan standar ini diperkuat dengan adanya penilaian dari pihak ketiga yang independen dan handal untuk melakukan penilaian yaitu oleh Lembaga Sertifikasi CHESNA.

CHESNA CERTIFICATION melakukan penilaian pada aspek produk, aspek pengelolaan dan aspek pelayanan di seluruh outlet Restoran IPPUDO Indonesia pada tahun 2019 dengan hasil bahwa seluruh Restoran IPPUDO Indonesia layak memperoleh kualifikasi Restoran Bintang 2. Restoran IPPUDO Indonesia yang telah memiliki Sertifikat Usaha Restoran Bintang 2 adalah IPPUDO Pasific Palace, IPPUDO Central Park, IPPUDO Lippo Mall Puri, IPPUDO Grand Indonesia, dan IPPUDO Lippo Mall Kemang.

Penyerahan sertifikat kepada seluruh outlet IPPUDO Indonesia secara simbolis dilakukan oleh Ibu Ni Luh Adian selaku Direktur CHESNA CERTIFICATION kepada perwakilan Manajemen IPPUDO Indonesia yaitu ibu Lita Herkristiani. Seluruh pihak berharap agar keberhasilan restoran IPPUDO Indonesia mendapatkan sertifikat akan meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan. “SELAMAT RESTORAN IPPUDO INDONESIA “.


Tags: berita